Home » Tips Kecantikan » Alasan Kulit Anda Terlihat Kusam

Alasan Kulit Anda Terlihat Kusam

Alasan Kulit Anda Terlihat Kusam “Saya login sbobet88 tidak bisa mendefinisikannya, tetapi saya mengetahuinya ketika saya melihatnya.” Diktum terkenal itu diucapkan oleh Hakim Agung Potter Stewart saat mendengar kasus tentang kulit bercahaya. sulit untuk didefinisikan Tampaknya datang dari delapan jam tidur, chi yang seimbang, dan kecantikan batin.

Tapi kabar baik bagi kita yang kekurangan salah satu di atas dan menderita kulit kusam: Ini juga berasal dari beberapa produk hebat dan beberapa saran bagus tentang cara menggunakannya. Kami telah mengidentifikasi setiap penyabot yang berdiri di antara kulit Anda dan cahaya yang sulit dipahami dari dalam dan menghasilkan rencana yang sangat konkret untuk menggesernya. (Dan dengan “kami,” yang kami maksud adalah kami dan ahli kulit terkemuka.)

PENYEBAB: Sel Kulit Mati Ada Dimana-mana

Alasan Kulit Anda Terlihat Kusam

Tidak, Anda tidak melihat hal-hal yang mungkin merupakan warna pucat di wajah Anda. “Kami menumpahkan jutaan sel kulit setiap hari, jadi kecuali Anda melakukan sesuatu untuk secara aktif menghilangkan sel-sel yang tidak rontok secara alami, Anda akan memiliki tampilan keabu-abuan tidak peduli warna kulit Anda,” kata Mona Gohara, associate klinis profesor dermatologi di Yale School of Medicine.

PENYEBAB: Ekonomi Berbasis Bahan Bakar Fosil dan Regulasi Lingkungan Yang Dilonggarkan

Oh, ya, itu juga masalah perawatan kulit. Udara yang tercemar mengandung sejumlah partikel kecil, seperti kotoran dan belerang dioksida, yang menciptakan radikal bebas pada kulit. Radikal bebas merusak kolagen (halo, kerutan baru!) dan merangsang produksi pigmen dari waktu ke waktu dan ketika warna dan tekstur kulit Anda tidak merata, ia akan menyebarkan cahaya dan terlihat kusam.

PENYEBAB: Masalah Kulit Menyebabkan Stres, yang Menyebabkan Masalah Kulit

Tenggat waktu kerja, pertengkaran, atau tidur malam yang buruk membuat Anda sedikit gelisah. Kemudian Anda mendengar tiga kata paling menjengkelkan yang pernah dirangkai: “Kamu terlihat lelah.” Apapun bentuk stresnya, hasilnya tetap sama. “Tingkat kortisol naik, respons melawan-atau-lari Anda muncul, dan aliran darah mengalir ke organ vital Anda, bukan wajah Anda, yang menyebabkan kulit tampak pucat,” kata Gohara. https://www.alandwilliams.com/

PENYEBAB: Kulit Anda Adalah Stasiun Dehidrasi

Tanpa kelembapan, kulit Anda terlihat kusam, tetapi masalahnya lebih dalam dari yang Anda sadari. Dan kami mengartikannya secara harfiah. “Hilangnya hidrasi dari bawah permukaan kulit di dermis dan tingkat epidermis yang lebih rendah menyebabkan penurunan ketebalan kulit,” kata Zeichner. “Pikirkan balon yang kempes: Itu tidak bersinar sebaik balon yang mengembang.”


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *